0823 3404 7371 HP/WA | Jual Kapsul Ikan Gabus | Albumin Plus

Jual Kapsul Ikan Gabus Albumin Plus

Jual Kapsul Ikan Gabus

Jual Kapsul Ikan Gabus – Anda mencari kapsul ekstrak atau sari ikan kutuk? Cobalah merk ALBUMIN PLUS ini. Dimanapun anda, kami siap kirim ke Yogyakarta Jogja Jakarta Surabaya Semarang Bogor Bandung dan seluruh Indonesia. Insyaa Allah

Mengapa membutuhkan kapsul ikan gabus? Bukan ikan yang lainnya? Jika anda membaca tulisan ini sampai selesai, insyaa Allah anda akan faham kelebihan ikan yang dalam bahasa jawa nya ini Ikan Kutuk dibanding ikan lainnya seperti lele.

Secara garis besar, kini sudah banyak orang yang tahu bahwa ikan gabus itu mengandung albumin. Bahkan meskipun mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa itu albumin. Atau apa kandungan utama dari ikan gabus, sehingga membutuhkan kapsul ikan ini.

Dan yang sedang anda lihat ini adalah sajian praktis dari ikan gabus. Dalam bentuk kapsul, dengan merk Albumin Plus. Cocok bagi anda yang sedang membutuhkan kapsul ikan gabus. Atau sari ikan kutuk.

Albumin Plus ini hadir untuk membantu anda yang sedang kekurangan albumin. Seperti penderita diabetes mellitus, baru operasi melahirkan, dan yang lain.

Sama seperti merk lain seperti Vipalbumin dan Pujimin, Albumin Plus ini Dibuat dengan cara mengekstrak ikan gabus, atau mengambil sari ikan kutuk. Namun Albumin Plsu diberi tambahan pholypenol (asap cair) sekitar 5 persen, sebagai anti oksidan.

Jual Kapsul Ikan Gabus

Jual Sari Pati Ikan Kutuk


Sekarang ini adalah bisa dikatakan zaman instan. Begitu juga jika ingin mendapatkan Kapsul Albumin. Namun untuk anda yang membutuhkan albumin ekstrak ikan gabus dalam bentuk praktis, kini kami sudah meyediakan Albumin dalam bentuk kapsul yang di ekstrak dari sari ikan kutuk. Albumin Plus.

Jika Anda butuh Kapsul Ikan Gabus, order di kami sekarang juga!!
Silahka menghubungi kami di
0823 3404 7371
0822 1328 9363
Bisa call, atau juga bisa Whatsapp

atau Klik di sini >>> Cara Mudah Untuk Order <<<

Bagi anda yang di Malang dan sekitarnya, silahkan datang langsung ke
RAH Jual Albumin
Jl. I.R. Rais Gang 2 No 48 (RT 04)
Kelurahan Bareng.
Lebih dikenal daerah Tanjung.

Bagaimana jika anda diluar kota? Jangan kawatir insyaa Allah kami siap kirim ke alamat anda. Karena kami sudah berpengalaman kirim Albumin Plus ke luar kota

Misalnya ke Surabaya, Jogja, Jakarta dan sekitarnya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Manado, Probolinggo, Madura, Semarang dan daerah daerah yang lain yang tidak bisa kami sebut satu per satu.

Anda tinggal order ke kami, setelah transfer harga dan ongkos kirim jangan lupa kirim alamat lengkap ke kami. Dan tinggal pilih ekspedisi pengiriman ke alamat anda. Anda pun tidak perlu kawatir paket pegirimannya. Karena kita bisa mengecek bersama secara  online.

Bagaimanapun kami menjaga kepercayaan …

Jual Kapsul Ikan Gabus

Baca Juga >>> Apa Itu Albumin?

Kapsul albumin ini insyaa Allah juga bisa digunakan sebagai pengganti albumin infus yang notabene harganya lumayan menguras kantong. Kapsul Albumin Plus adalah kapsul albumin dari ekstrak atau sari ikan kutuk yang kandungan albumin nya tinggi.

Setelah mengetahui apa itu albumin dari ekstrak ikan kutuk. Jangan lupa kini sudah hadir Kapsul Albumin untuk anda yang membutuhkan albumin karena kekurangan albumin tersebut. Praktis tinggal mengkonsumsinya.

Kapsul Albumin dari sari pati ikan gabus atau ikan kutuk ini banyak sekali kegunaannya. Secara garis besar adalah untuk membantu siapa siapa yang sedang kekurangan albumin.

Lantas Obat Albumin Plus (AP) ini saja kegunaan dan manfaat nya?? AP adalah untuk manusia yang kekurangan albumin atau yang mengalami albumin rendah. Misalnya seperti orang yang menderita Diabetes Mellitus atau kecing manis, Kanker, Jantung, Sirosis Hati dan yang lainnya.

Manfaat albumin kapsul ini selain penyakit di atas adalah Termasuk untuk penyembuhan Luka.  Dan yang banyak membutuhkan albumin adalah mereka yang baru saja menjalani operasi, terutama setelah melahirkan.

Namun sampai di sini apakah anda tahu apa itu Albumin? Jika dilihat dalam ilmu kedokteran, albumin ini dikenal sebagai protein yang paling banyak yang ada di dalam plasma. Yakni dengan kadar mencapai 60 persen.

Kandungan protein yang dimaksud di atas ini dipercaya sebagai jalan keluar yang efektif sekali untuk membantu pemulihan pada jaringan kulit yang telah mengalami kerusakan.

Sebagai ilustrasinya, pada seseorang yang menderita penyakit akut dan berat. Penyakit ini misalnya Kencing manis atau diabetes mellitus,  Kanker, Gagal Ginjal, Jantung, dan Stroke. Pada penderita peyakit ini mengalami kadar albumin rendah, albumin di darah kurang. Maksudnya adalah kadar albumin masih dibawah nilai standar yaitu 3,5-5 g/dl.

Kurang lebihnya begitulah menurut Prof. Dr. dr. Nurpuji Astuti Daud, MPH, SpGk. Beliau ini adalah dokter spesialis klinis yang berasal dari Universitas Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada penjelasan sebelumnya (silahkan cek juga di blog kami ini), dapat diketahui bahwa peran Albumin ini juga sangat dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya untuk menghindari adanya pembengkakan seperti halnya bengkak pada kaki.

Atau bisa juga menyebabkan penumpukan cairan di dalam rongga tubuh, seperti terjadi di perut. Itulah sebabnya, pemenuhan akan albumin dalam tubuh ini memang harus benar-benar di perhatikan.

Dengan kata lain, tubuh kita memang memerlukan Albumin. Dan yang menjadi kabar gembiranya, dan patut menjadi catatan, bahwa jika konsumsi berlebihan albumin ini tidak akan menyebabkan kelebihan albumin (hiper albumin).

Latas bagaimana cara mendapatkan albumin? Untuk mendapatkan Albumin ini sebenarnya tidaklah sulit, karena dapat kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.
Contohnya pada makanan susu, telur, kacang-kacangan, daging, dan ikan gabus. Hasil penelitian dari Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, yang berasal dari Fakultas Perikanan Brawijaya Malang mengungkapkan, kandungan albumin pada ikan gabus atau ikan kutuk cukup tinggi. Yaitu 62,24 g/kg. Sebagai perbandingannya, albumin dari telur hanya 9,34 g/kg.

Dengan hasil penelitian ini, tidak heran jika ikan gabus menjadi diburu bagi mereka yang sudah mengetahui khasiat yang terkandung di dalam ikan kutuk ini.

Tidak heran pula, jika harga ikan yang hidup di air tawar ini menjadi agak mahal dibanding dengan ikan ikan lainnya, seperti ikan lele, yang juga mengandung protein dan albumin.

Dan yang menjadi kendala juga, setelah mendapatkan ikan gabus, mereka harus mengambil albuminya. Karena tidak semua bagian tubuh ikan gabus ini bisa dikatakan sebagai albumin.

Begitu pula bagaimana cara mengambil albumin nya? Tidak semudah ketika kita membutuhkan protein pada ikan seperti ikan lele. Dengan hanya menggoreng ikan lele, insyaa Allah kita sudah bisa mendapatkan protein pada ikan lele. Tinggal menyantapnya.

Jual Sari Ikan Gabus

Namun, kini anda tidak perlu ribet lagi untuk mendapatkan Albumin pada ikan gabus / ikan kutuk. Sudah tersaji dalam kemasan yang praktis, ALBUMIN PLUS. Anda tinggal mengkonsumsinya.

Cukup 2 kapsul sekali minum. Dalam sehari minum 3 kali. Atau silahkan anda ikuti aturan minum yang ada di kemasan dalam botol. Jika mengikuti saran dokter, itu juga lebih bagus.

Bagaimana, masih mau ribet beli ikan gabus atau beli Kapsul Ikan Gabus dalam ALBUMIN PLUS saja??? Tinggal minum saja…

Jangan ditunda lagi, hubungi kami pen Jual Kapsul Ikan Gabus. RAH Malang
Kami tunggu ordernya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. 0812.5256.1941 Juragan Kapsul Kutuk Albumin Ikan Gabus - All Rights Reserved
ALBUMIN online by Fungsi Albumin Published by Grosir Albumin
Proudly powered by Marzuqi A. Haris