Jual Albumin Ikan Gabus, pengganti Albumin Cair-Infus-Injeksi

Jual Albumin Ikan Gabus

Jual Albumin di Jakarta

Tdk Jual Albumin Pujimin | Jual Albumin Ikan Gabus | Jual Albumin Plus
Tdk Jual Albumin Pujimin | Jual Albumin Ikan Gabus | Jual Albumin Plus
Jual Albumin Ikan Gabus - Kapsul ekstrak ikan kutuk ini juga merupakan solusi atas mahalnya Albumin Cair / Infus / Injeksi. Padahal Khasiatnya sama, sedangkan harga nya jauh lebih terjangkau.

Kami distributor kapsul merk Albumin Plus di malang, melayani pembelian dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Depok, Tangerang, Bekasi, Semarang, Denpasar dan seluruh Indonesia hingga luar negeri.

Untuk Kota Malang, kami siap antar free ongkir.

Harga kapsul albumin ini terbilang sangat terjangkau. Cukup dengan 125.000 per botol atau per kotak. Isi 30 kapsul. Untuk kasus kekurangan albumin secara umum, dosis nya 3 kali sehari. Sekali minum 2 kapsul.

Jika mengkonsumsinya lebih dari dosis tersebut, tidak masalah. Anda tidak perlu kawatir, akan terjadi over dosis. Anda juga tidak perlu kawatir akan adanya efek samping. Insyaa Allah aman.

Silahkan Baca Juga : "Fungsi Albumin adalah"

Albumin Plus merupakan kapsul albumin yang sudah teruji khasiat dan manfaat nya. Obat albumin ini merupakan hasil penelitian Prof Eddy S dari Universitas Brawijaya Malang.

Beliau sudah membuktikan khasiat ekstrak ikan gabus untuk menaikkan kadar albumin. Pada tahun 2003, beliau memberikan ekstrak ikan gabus pada pasien dengan luka operasi atau luka bakar dengan kadar albumin 1,8 g/dl selama 8 hari, pasien hanya membutuhkan 24 kilogram ikan kutuk/gabus dan luka sembuh 3 hari lebih cepat dibandingkan dengan serum albumin.

Dalam penelitian lain juga yakni Hidayanti (tahun 2006), memberikan kapsul albumin pada penderita pasca bedah kurang gizi selama 10 hari dengan pemberian 3 x 2 kapsul (480 mg/hari), hasilnya menunjukkan peningkatan kadar albumin sebesar 0,7 g/dl dibandingkan kontrol dan lama rawat inap berkurang 3 hari dibandingkan dengan kontrol.

Selain pada dua kasus tersebut, kapsul Albumin Plus ini juga manfaat nya untuk membantu penyembuhan Diabetes Mellitus, Pasca Operasi, Gagal Ginjal, Hati sirosis, AIDS, Lupus, Anak kurang gizi dan lain lain.

Mengapa memilih Albumin Ikan Gabus? Karena ikan kutuk ini kandungan albumin nya tinggi. Selain itu, kandungan protein ikan gabus terdiri dari asam amino : Aspartat, Glutamat, Serine, Threonin, Alanin, Valin, Leucin, Isoleucin, Arginin, Histidin, Phenil Alanin, Tryptopan, Lysin, Prolin, Methionin, Tyrosin dan Ovalbumin.

Semoga, Albumin Plus ini bisa memberi manfaat untuk kesehatan dunia.

Jika Anda butuh Albumin...segera hubungi kami dan order sekarang juga!!!
atau Klik di sini >>> Cara Mudah Untuk Order <<<

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 4 komentar

11 Mei 2016 pukul 22.53

Bdi mana saya bisa beli albumin ini

11 Mei 2016 pukul 22.54

Bdi mana saya bisa beli albumin ini

11 Mei 2016 pukul 22.54

Bdi mana saya bisa beli albumin ini

5 Mei 2018 pukul 18.51

untuk transaksi silahkan langsung menghubungi nomor HP yang ada di gambar

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. 0812.5256.1941 Juragan Kapsul Kutuk Albumin Ikan Gabus - All Rights Reserved
ALBUMIN online by Fungsi Albumin Published by Grosir Albumin
Proudly powered by Marzuqi A. Haris