Fungsi Albumin

Fungsi Albumin

Fungsi Albumin Adalah

Jual Albumin Bandung | Jual Albumin Surabaya | Jual Albumin di Jakarta
Jual Albumin Bandung | Jual Albumin Surabaya | Jual Albumin di Jakarta

Fungsi Albumin bagi tubuh manusia sangat banyak. Bagi yang kekurangan albumin dalam tubuh dapat menyebabkan volume darah tidak stabil. Hal ini disebabkan karena ketidakstabilan keberadaan air dalam plasma darah.

Dalam kondisi seperti ini akan terjadi penimbunan cairan di dalam tubuh yang seringkali diindikasikan dengan adanya pembengkakan. Dengan kata lain, jika jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema), misalnya bengkak di kedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang disebut acites.

Lebih jauh dijelaskan, fungsi dari albumin adalah mengangkut molekul-molekul kecil melewati plasma dan cairan sel. Hal ini erat hubungannya dengan bahan metabolisme asam lemak bebas dan bilirubin dan berbagai macam obat yang kurang larut dalam air tetapi harus diangkut melalui darah dari satu organ ke organ lainnya agar dapat dimetabolisme atau diekskresi.

Selain itu, fungsi albumin adalah memberi tekanan osmotik didalam kapiler. Sehingga albumin dapat menjaga keberadaan air dalam plasma darah. Sebagai dampaknya albumin bisa mempertahankan volume darah.

Albumin juga berfungsi sebagai sarana pengangkut (transportasi). Albumin membawa unsurunsur yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Unsurunsur seperti asam lemak bebas, kalsium zat besi dan beberapa unsur obat. Albumin juga bermanfaat dalam pembentukan jaringan tubuh yang baru. Secara umum albumin membantu proses metabolisme di dalam tubuh manusia.

Mau Beli Albumin? Silahkan klik dan beli di "Jual Albumin Ikan Gabus"

Berikut Fungsi albumin
1. Memelihara tekanan onkotik. Tekanan onkotik yang ditimbulkan oleh albumin akan memelihara fungsi ginjal dan mengurangi edemapada saluran pencernaan dan dimanfaatkan dengan metode hemodilusi untuk menangani penderita serangan stroke akut.
2. Mengusung hormon tiroid

3. Mengusung hormon lain, khususnya yang dapat larut dalam lemak
4. Mengusung asam lemak menuju hati
5. Mengusung obat-obatan dan memperpendek waktu paruh obat tersebut

6. Mengusung bilirubin
7. Mengikat ion Ca2+
8. Sebagai larutan penyangga

9. Sebagai protein radang fase-akut negatif. Konsentrasi albumin akan menurun sebagai pertanda fase akut respon kekebalan tubuhsetelah terjadi infeksi, namun bukan berarti bahwa tubuh sedang dalam keadaan kekurangan nutrisi

Dengan pemenuhan albumin secara cukup, maka akan sangat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, albumin juga mempunyai peran yang besar untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit baik itu luka luar ataupun luka dalam.

Oleh karena itu perlu diketahui berapa kadar normal albumin dalam tubuh? Normalnya, kadar albumin yang harus terpenuhi di dalam tubuh manusia adalah 3,5 sampai 5,5 g/dl. Kurangnya asupan albumin di dalam tubuh ini bisa berpengaruh pada sistem metabolisme tubuh.

Di rumah sakit, bagi pasien yang kekurangan albumin direkomendasikan untuk mengkonsumsi berbagai sumber makanan yang mengandung albumin. Makanan ini bisa didapatkan dari ikan, telur, daging sapi, susu, dan sebagainya.

Dari makanan tersebut, yang paling tinggi mengandung albumin adalah ikan gabus (ikan kutuk). Dan kini anda tidak perlu susahrepot untuk mendapatkan albumin ikan gabus. Kapsul Albumin "Albumin Plus"

Sebagai perbandingan, satu botol Albumindengan isi 30 kapsul, memiliki fungsi setara dengan satu botol infus albumin. Padahal harga jauh berbeda. Kapsul Albumin ini cuma Rp. 125.000/botol, sedangkan infus albumin bisa mencapai Rp 1,3 juta/botol.

begitu sekilas Fungsi Albumin.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 4 komentar

19 April 2015 pukul 21.04

Bisa d beli dmna

19 April 2015 pukul 21.04

Bisa d beli dmna

21 Agustus 2015 pukul 02.43

kami ada di Malang.
untuk luar kota kami bisa kirim
silahkan hubungi kami...
trims

26 Desember 2015 pukul 04.35

Kalo untuk pasca operasi cesar bisa digunakan dan pengaruh tidak dengan asi.

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. 0812.5256.1941 Juragan Kapsul Kutuk Albumin Ikan Gabus - All Rights Reserved
ALBUMIN online by Fungsi Albumin Published by Grosir Albumin
Proudly powered by Marzuqi A. Haris