Manfaat Albumin Bagi Tubuh

Albumin Ikan Gabus

Jual Kapsul Ikan Gabus

Banyak sekali khasiat dan Manfaat Albumin, termasuk Kapsul Albumin merk "ALBUMIN PLUS" bahan bakunya dari ekstrak sari ikan gabus/kutuk. Ditambah kandungan Polifenol sebesar 5% sebagaiantioksidan dalam tubuh.

Manfaat utama Albumin Plus adalah untuk menambah Albumin dalam tubuh, tanpa kawatir kelebihan albumin karena terbuat dari bahan alami. Apabila terjadi kelebihan albumin dalam tubuh, akan diekssekresi dengan sendirinya oleh tubuh tanpa efek samping.

Ikan gabus sendiri memiliki kandungan albumin yang cukup tinggi dan terbukti memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan tubuh. Karena kadar protein pada ikan gabus lebih tinggi dibanding protein pada ikan nila, ikan belida, ikan mas, ikan seluang dan ikan lele. Adapun khasiat dan kegunaan kapsul

Albumin Plus yang diekstrak dari ikan gabus adalah sebagai berikut:

Kapsul Albumin Plus dengan kandungan ALBUMIN ekstrak ikan gabus memiliki efek terapi sangat baik terhadap berbagai penyakit berat. Bahkan bagi orang sehat, ekstrak ikan gabus ini juga penting dikonsumsi.

Kapsul Albumin ini tidak memiliki efek samping meski dikonsumsi dalam jumlah banyak. Bagi penderita kolesterol, kapsul ini juga aman karena mengandung asam lemak tak jenuh. Demikian pula untuk penderita gagal ginjal, Kapsul Plus juga aman.

Jual Kapsul Ikan Gabus

Berikut beberapa penyakit berat yang bisa dibantu pengobatannya dengan konsumsi Kapsul Albumin Ikan Gabus:

1. Penyakit Diabetes Melitus
Albumin pada Kapsul ini dapat memperbaiki sel pankreas yang memiliki fungsi memproduksi insulin. Dengan normalnya produksi insulin, maka kadar gula dalam darah dapat dikendalikan, dan kembali normal.

2. Penderita / Beresiko Penyakit Jantung Koroner
Kapsul ini memiliki kandungan Allysin yang berfungsi menurunkan kadar lemak dalam darah, trigeserida, juga untuk menurunkan homosistensin. Dengan demikian, resiko serangan jantung menjadi berkurang, termasuk resiko stroke dan penyempitan pembuluh darah.

Selain itu, albumin dalam kapsul albumin ini juga memiliki kandungan prolin, salah satu fungsinya adalah untuk menguatkan otot-otot jantung.

3. Penyakit Kanker
Bagi penderita penyakit kanker, albumin pada Kapsul ini juga sangat bagus untuk terapi. Karena albumin tersebut mengandung zat aktif bernama Allylsufide, fungsinya untuk menghambat hormon pemicu tumbuhnya sel kanker, serta dapat merangsang sel sehat untuk terjadi regenerasi.

4. Bagi Penderita Luka Bakar / Luka Setelah Operasi
Karena albumin mengandung cystine dan asan amino, sehingga bekas luka bakar, dan gangguan pada kulit atau luka akibat operasi dapat cepat pulih.

5. Penyakit Gagal Ginjal
Pada penderita penyakit gagal ginjal, albumin Plus dari ikan gabus ini akan melakukan regenerasi sel ginjal, sehingga bisa menyaring racun. Dengan regerasi sel ini, ginjal menjadi normal dan dapat berfungsi kembali. Akhirnya, penderita gagal ginjal yang tadinya harus cuci darah, setelah ginjal normal kembali menjadi bebas dari cuci darah.

6. Penyakit Asma
Efek albumin pada kapsul Albumin Plus terhadap penderita asma adalah mampu mengurangi pembengkakan disebabkan albumin mampu mengencerkan lendir serta menyembuhkan luka pada daerah pernafasan seseorang.

7. Efek Terhadap Organ Otak
Pada organ otak, albumin Kapsul ini dapat membantu memperbaiki jaringan otak yang mengalami kerusakan, penting juga bagi pasien yang habis stroke atau penderita parkinson.

8. Efek Terhadap Persendian Tulang
Albumin pada kapsul albumin ini bisa memacu fungsi sendi. Karena kandungan proline pada albumin. Sedangkan kandungan lysin dapat membantu terserapnya kalsium yang dapat mempercepat pembentukan kolagen. Kolagen ini memiliki fungsi penting karena ibarat mesin, kolagen bisa berperan seperti pelumas pada sambungan tulang. Kolagen juga dapat membungkus tulang rawan dan jaringan penyambung tulang.

9. Penyakit Grastitis
Efek albumin pada kapsul albumin ini dapat memacu regenerasi sel lambung sehingga membantu fungsi saluran pencernaan dan usus sehingga fungsi organ tersebut menjadi maksimal.

10. Efek Albumin Ikan Gabus pada pasien pasca kemoterapi
Setelah kemoterapi pasien dianjurkan konsumsi Albumin Plus, karena kandungan albuminnya dapat mencegah efek negatif yang terjadi akibat kemoterapi dan radioterapi. Seperti lemas, maupun kerusakan sel tubuh, rambut rontok, ataupun mual. Menariknya, saat konsumsi kerja obat kemoterapi tidak akan terganggu.

11. Bagi Penderita Penyakit Stroke
Albumin pada Kapsul Albumin Plus dapat membantu membuka pembuluh darah yang tersumbat serta memperbaiki jaringan organ tubuh yang perperan penting terhadap kerja otot, otak, serta  syaraf. Selain itu, albumin ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dan melindungi tubuh dari radikal bebas.

12. Bagi Penderita Penyakit Lupus
Albumin dari ikan gabus ini dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak akibat penyakit lupus. Sehingga fungsi otot, otak, dan syaraf dapat optimal kembali, demikian juga imunitas tubuh akan kembali maksimal.

13. Bagi Penderita Penyakit Autis
Albumin pada Kapsul ini dapat mengikat logam berat (timbale, mercury) yang sering terdapat pada penderita autis.

14. Bagi Penderita Penyakit Prostat
Kandungan albumin pada kapsul Albumin Plus berfungsi menjaga keberadaan glycine yang berperan penting dalam menjaga fungsi prostat supaya tetap normal (sehat).

15. Penyakit Hepatitis
Pada penderita penyakit hepatitis, albumin pada kapsul Albumin Plus memiliki kemampuan memperbaiki jaringan pada hati dengan cara regenerasi sel hati dan empedu. Karena albumin tersebut memiliki kandungan asam amino esensial lengkap dan mineral. Selain itu, dengan konsumsi albumin pada kapsul ini juga akan terhindar dari penumpukan lemak pada organ hati.

16. Bagi para Lansia (Lanjut Usia)
Albumin pada kapsul kapsul ini dapat membantu proses penyerapan makanan pada lambung dan pencernaan. Selain itu, albumin berfungsi meregenerasi sel yang sudah aus atau rusak.

17. Bagi Penderita Depresi
Albumin dapat membantu tubuh memproduksi hormon untuk metabolisme kesehatan mental melalui kelenjar tiroid. Hal ini dikarenakan albumin mengandung asam amino tyrosine.

itu lah Manfaat Albumin yang bisa kami sajikan.

>>> Jika Anda butuh silahkan klik : "Jual Kapsul Albumin Ikan Gabus"

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

7 Januari 2014 pukul 22.53

boleh tau kontaknya? produksi mana? lokal atau impor?

8 Januari 2014 pukul 15.05

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kapsul Albumin silahkan menghubungi kami 0823 3404 7371 (Telkomsel).

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. 0812.5256.1941 Juragan Kapsul Kutuk Albumin Ikan Gabus - All Rights Reserved
ALBUMIN online by Fungsi Albumin Published by Grosir Albumin
Proudly powered by Marzuqi A. Haris